informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

5+++ Makanan yang Bagus Untuk Kucing Himalaya

Makanan yang bagus untuk kucing Himalaya. Salah satu faktor yg paling penting dlm memelihara seekor kucing ialah segi makanannya. Bila Anda salah dalam memberikan asupan makanan kpd kucing peliharaan milikmu, maka kucing kesayangan peliharaan kamu bisa sakit bahkan mati. Dari itu, seekor kucing peliharaan kamu apapun jenisnya termasuk kucing Himalaya perlu disuplai dengan makanan yg menyehatkan dan bernutrisi, baik makanan buat kucing Himalaya milikmu itu dari produk pabrik ataupun berupa makanan buatan sendiri dan alami.
Foto Kucing Himalaya

Makanan kucing dengan berbagai jenisnya termasuk kucing Himalaya telah banyak dibuat ole pabrikan-pabrikan resmi dan sekarang ini telah banyak sekali di-distribusikan di pasaran. Untuk kucing jenis Himalaya ada beberapa produk makanan kucing yang bagus dan cocok untuk jenis kucing Himalaya ini, berikut ulasan lengkap beberapa merek makanan yang bagus untuk kucing Himalaya dan kucing jenis lainnya:

Makanan Kucing Royal canin

Makanan khusus kucing yg satu ini telah memiliki reputasi yg cukup bagus di mata para pecinta kucing terutama kucing Himalaya. Telah banyak dokter hewan / kucing merekomendasikan merk makanan kucing Himalaya royal canin tersebut, sebab merk ini ditengarai mampu menghindarkan dan melindungi kucing dari berbagai masalah kesehatan termasuk kerontokan bulu kucing termasuk Himalaya. Sehingga produk makanan kucing ini sangat bagus buat kucing jenis Himalaya atau juga kucing Persia yang dikenal punya bulu yang agak lebat, makanan kucing ini juga dipercaya bisa membuat lembut dan rapi bulu kucing kesayangan anda.

Royal canin memiliki beberapa macam varian makanan utk kucing. Masing- masing jenis kucing memang mempunyai jenis serta varian yg berbeda. So, bila kamu mau membelikan asupan makanan ini utk kucing adopsi kamu, perhatikan terlebih dulu bagian bungkusnya produk ini karena ada sedikit perbedaan varian makanan utk kucing Himalaya, kucing anggora, persia, ataupun kucing jenis biasa / kucing kampung atau domestik. Utk harganya, pakan / makanan kucing merek ini memang terbilang cukup mahal. Walaupun demikian selalu berbanding lurus memang antara kualitas dan harga, semakin tinggi harga maka kualitas makanan kucing bersangkutan semakin bagus.

Merk Pro Plan

Umumnya, para pemelihara kucing lebih senang melihat kucing peliharaannya memiliki tubuh yg gemuk dan gimbal apalagi jika kucing yg dipunyai itu adalah jenis kucing Persia atau himalaya. Karena kucing bakal terlihat sangat menggemaskan dan lucu bila memiliki tubuh yg gimbal dan gemuk. Dari itu, perlu kiranya makanan yg baik utk bisa mendongkrak serta meningkatkan berat dari kucing peliharaan anda. Makanan pabrikan yg satu ini dianggap bisa menaikkan berat badan dan membuat kucing lebih gemuk, makanan kucing mereknya adalah : pro plan. Tepat diberikan pada kucing yang terlihat kurus, dokter hewan banyak menganjurkan produk makanan kucing ini sebagai asupan guna menggenjot berat badan kucing.

Baca Artikel Kucing Lainnya :

Kucing pada umumnya bakal meningkat berat badan yang dimilinya kurang lebih 1 kilogram bila diberikan asupan makanan Pro Plan ini selama sekitar 2 mingguan. So, kamu kudu rutin utk meberikan asupan makanan ini kpd kucing peliharaanmu di rumah bila ingin memiliki kucing yg gimbal serta gemuk. Utk harganya, merk makanan kucing ini pula tergolong lumayan dan cukup mahal. Akan tetapi, harganya bisa dikatakan masih lebih murahan bila dibandingkan dgn merk royal canin.

Selain rasanya yang juga sangat disukai kucing terutama jenis Himalaya, makanan kucing merk ini juga sangat digemari kucing disebabkan karena aromanya yang bagus dan disukai kucing, jadi terutama bagi kamu yang punya kucing yang kurus dan pengen menggemukkannya, coba dech kasi kucingmu asupan makanan merk ini.

Makanan Kucing Bagus Merk Friskies

Rekomendasi makanan kucing berikutnya ialah friskies. Untuk segi harga makanan merek ini terbilang cukup murah bahkan sangat murah bila dibandingkan dgn merk royal canin & pro plan. Tapi ingat, tak semua jenis kucing cocok utk diberikan jenis merk makanan ini. Bila kucing tak cocok dengan jenis makanan merek ini, umumnya kotoran kucing tersebut bakal kelihatan lembek / mencret. So, kamu kudu memperhatikan perubahan pda kotorannya bila ingin memberikan asupan makanan ini kpd kucing peliharaanmu di rumah. Berikanlah sedikit aja terlebih dulu, jika kucing peliharaanmu cocok dgn makanan merek ini, maka kamu boleh melanjutkannya. Karena memang dari segi harga jauh lebih murah dan ekonomis dari 2 merk sebelumnya.

Whiskas Makanan Kucing yang “Cocok-cocokan”

Merek ini mirip dengan yang sebelumnya, kalau saya istilahkan dengan “cocok-cocokan”, maksudnya kadang bagus dan cocok buat satu jenis kucing, namun kadang tidak bahkan kurang cocok untuk jenis kucing lainnya, umumnya kucing yang tak cocok dengan asupan makanan pabrikan jenis Whiskas ini akan mencret alias kotorannya cair. So, jika kamu pengen ngasi kucingmu makanan merk ini, please dicoba aja dulu sedikit, jika kotorannya normal, maka kamu boleh melanjutkan untuk memberinya makanan ini.

Makanan Kucing Me-o yang Mirip Whiskas

Sama persis dengan Whiskas, merk Me-o ini juga akan memberi reaksi tertentu jika tak cocok bagi sebuah jenis kucing, untuk jenis kucing Himalaya begitu juga, umumnya kucing yang tak cocok dengan makanan ini akan mengalami alergi dengan melakukan garuk-garuk terlalu sering. So, sama seperti sebelumnya, coba saja dikasi makanan Me-o ini buat kucing kamu, namun untuk pertama kali kasi saja sedikit dulu porsinya, jika cocok atau bagus dan tak terjadi alergi bisa dilanjutkan.

Oke itu saja yang bisa kami sampaikan dulu terkait dengan bahasan seputar makanan kucing pada artikel ini yang berjudul makanan yang bagus untuk kucing Himalaya.

5+++ Makanan yang Bagus Untuk Kucing Himalaya Rating: 4.5 Posted By: ehwah