informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Siberia, Si Eksotis dari Eropa

Banayk yang tertarik dengan jenis kucing ini, karena bentuknya yang unik dan bagus, sekaligus kadang terlihat sangar namun lucu dan unik, coba lihat salah satu gambarnya di bawah ini, wow khan?
Foto Kucing Siberia

Foto kucing Siberia - Kucing Siberia atau disebut juga kucing Siberian merupakan kucing domestik dari Siberia dan kucing nasional Rusia. Kucing dengan sebutan lain Moscow Semi-Longhair ini masih memiliki kekerabatan dekat dengan ras Maine Coon dan Norwegian Forest. Banyak yang menganggap kucing Siberia sebagai kucing ras baru, tetapi sebenarnya diperkirakan telah ada sejak 1000 tahun sebelum masehi.
  • Ciri-ciri Fisik  Kucing Siberia
Kucing Siberia umumnya bermata kecil dan berdaun telinga runcing. Sekilas mungkin kucing ini tidak terlalu berbeda dengan kucing pada umumnya, tetapi ada satu ciri khas kucing ini adalah ekornya yang mengembang di ujungnya. Ciri khas inilah yang membuat kucing Siberian banyak diminati.
  • Karakteristik Kucing Siberia
Kucing Siberia memiliki perilaku yang sedikit mirip dengan anjing. Kucing ini tergolong aktif dan suka berlari ke arah pemiliknya seperti seakan menyambut dengan suara dengkuran khas yang tidak dimiliki kucing ras lain. Kucing ini senang bermain dan berkeliaran sehingga kucing ini bisa diajak berjalan-jalan dengan tali. Satu lagi yang membuat kucing ini istimewa adalah, dia tidak takut air. Kucing Siberia tidak termasuk ke dalam ras kucing yang hipoalergik atau alergi air. Hal ini membuat sobat tidak perlu bingung dan kerepotan ketika memandikan kucing Siberian.
  • Cara Perawatan Kucing Siberian
Secara umum, perawatan kucing Siberian tidaklah berbeda dengan kucing kebanyakan. Secara rutin kucing harus dimandikan dengan menggunakan shampoo khusus kucing. Sedikit hal yang perlu diperhatikan adalah seputar makanannnya. Kucing jenis ini tidak bisa menerima terlalu banyak asupan karbohidrat sedangkan kebanyakan makanan kucing yang beredar dipasaran mengandung karbohidrat yang tinggi. Sebenarnya semua makanan dengan karbohidrat tinggi tidak baik untuk hewan peliharaan tetapi kucing Siberian memiliki pencernaan yang lebih rentan terhadap karbohidrat daripada kucing jenis lain.
  • Harga Kucing Siberian
Kucing Siberian dewasa dihargai antara $850 hingga $1250 tergantung kualitas fisik dan keadaan vaksinasi dari kucing tersebut. Harga ini jika diambil dalam rupiah kurang lebih 9 hingga 14 jutaan rupiah. Harga yang cukup fantastis bukan?

Foto Kucing Siberia lucu dan menggemaskan

Itulah tadi serba serbi dan foto kucing Siberia. Pastikan anda selalu mengikuti kucingpic untuk foto-foto kucing selain foto kucing Siberia lucu dan menggemaskan lainnya.

Foto Kucing Siberia, Si Eksotis dari Eropa Rating: 4.5 Posted By: Unknown