informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Siam Asli dan Ciri-Cirinya

Foto Kucing Siam

Kucingpic.com, Foto kucing SiamMemiliki binatang peliharaan menjadi pilihan banyak orang untuk membuat suasana lingkungan sekitar tempat tinggal menjadi semakin ramai dan seru. Tentu saja, terdapat banyak pilihan hewan yang bisa dijadikan peliharaan yang salah satunya adalah kucing Siam atau bahasa Inggrisnya Siamese cat.

Banyak orang menyukai kucing Siam karena hewan ini memiliki kepribadian ramah dan gampang berteman dengan orang di sekitarnya. Karakternya yang cerdas dipadu dengan rasa ingin tahu tinggi danlincah, membuatnya menjadi salah satu pilihan untuk menemani cat lover dirumah.

Sobat yang ingin menjadikan kucing Siam sebagai hewan peliharaan sebenarnya memerlukan sekilas pengetahuan tentang ras ini agar dapat membedakan mana jenis asli dan mana yang bukan. Ha l ini penting dilakukan karena banyak orang sering salah menganggap kucing Himalaya sebagai kucing Siam dan sebaliknya. Lalu seperti apa ciri dan foto kucing Siam asli? Mari simak ulasan singkat berikut ini:
  • Bentuk Fisik Kucing Siam
Sobat yang memiliki foto kucing Siam tentu dapat segera mengetahui penampilan fisik peliharaan lucu ini. Kucing Siam pada dasarnya memiliki tubuh yang tidak terlalu gemuk, bahkan cenderung ramping. Kucing lucu ini memiliki kaki serta ekor yang cukup panjang untuk menambah keindahan. Salah satu hal yang khas adalah mata kucing Siam yang biasanya berwarna biru.
  • Bulu Kucing Siam
Anda yang memiliki foto kucing Siam akan langsung menyadari bahwa hewan ini memiliki bulu pendek dengan warna gelap di bagian ujung ekornya. Selain itu, warna gelap juga akan ditemukan di ujung kuping, ujung kaki, serta ujung tangan. Warna serupa juga akan ditemukan pada bagian wajahnya.
Baca juga: Foto Kucing Turkish Van, Si Perenang Dari Turki
  • Warna Bulu Kucing Siam
Kucing Siam yang masih kecil biasanya memiliki warna gelap di bagian ujung bagian-bagian yang telah disebutkan sebelumnya. Seiring pertumbuhannya, warna tersebut akan makin pekat dan gelap.

Foto Kucing Siam

foto Kucing Siam

gambar Kucing Siam

wallpaper Kucing Siam

Kucing Siam lucu

Kucing Siam imut

Kucing Siam HD

Harga Kucing Siam

photo Kucing Siam

Kucing Siam mata biru

anak Kucing Siam

Sobat yang masih kurang yakin dapat langsung mencari foto kucing Siam sebagai referensi agar tidak salah memilih. Hmmm, selamat memelihara kucing Siam ya. Semoga si Kucing bisa memberikan kebahagiaan.

Pencarian terkait:

harga kucing siam, kucing siam harga 500 ribu ke bawah, kucing siam dijual, hibah kucing siam dan domestik, kucing siam putih, kucing siam jual, kucing siamese, perbedaan kucing siam dan himalaya, 

Foto Kucing Siam Asli dan Ciri-Cirinya Rating: 4.5 Posted By: dyah laili