informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Ragamuffin, Si Imut Mirip Ragdoll


Fotokucing Ragamuffin  - Apakah Anda ingin memelihara seekor kucing? Jika iya, tentu akan ada banyak pilihan ras hewan ini yang dapat dipilih sebagai teman bermain di rumah tersayang.

Salah satu jenis yang paling banyak digemari adalah kucing Ragamuffin. Kucing ini sangat mirip dengan ras Ragdoll dengan beberapa perbedaan fisik yang cukup terlihat. Lalu seperti apa sih jenis kucing satu ini? Mari simak ulasan dan foto kucing Ragamuffin terlucu berikut ini:
  • Asal Mula Kucing Ragamuffin
Kucing Ragamuffin diyakini muncul pertama kali pada tahun 1994. Kucing yang terbilang baru ini memang merupakan hasil persilangan antara kucingi Ragdoll dan kucing lainnya untuk menghasilkan varian baru yang apik dan lucu.
  • Ciri Fisik Kucing Ragamuffin
Para pecinta kucing yang melihat foto kucing Ragamuffin mungkin akan langsung jatuh cinta dengan wajahnya yang lucu serta menggemaskan. Kucing ini secara fisik memiliki badan berukuran sedang dengan tubuh yang berotot dan kuat. Ras ini dapat  tumbuh besar dan mencapai hingga 9.5 kg ketika dewasa.
Baca juga: Foto Kucing Bengal, Si Leopard Mini
Kucing Ragamuffin memiliki bulu yang cukup panjang dan lebat. Ras ini memiliki tekstur bulu lembut dan halus yang jika dipegang mungkin akan mengingatkan Anda pada bulu seekor kelinci. Nah, bulunya tidak mudah menggumpal dan tidak mudah kusut sehingga sangat menyenangkan ketika dibelai. Kucing Ragamuffin memiliki pipi berbuludengan mata berbentuk mirip kacang kenari. Hal inilah yang menjadikannya terlihat sangat manis dan elegan.
  • Tempramen kucing Ragamuffin
Anda yang memutuskan memelihara kucingRagamuffin pastinya tidak akan kecewa mengingat jenis ini termasuk ramah dan baik. Dia merupakan hewan yang lembut dan penyayang, namun sangat jarang mengeong. Kucing ini termasuk ras yang cerdas dan mudah diajak latihan melakukan beberapa trik sederhana. Kucing ini sangat baik terhadap anak-anak dan dapat dipelihara meski Anda memiliki hewan peliharaan lainnya.

Foto Kucing Ragamuffin Cantik

wallpaper Kucing Ragamuffin

gambar Kucing Ragamuffin

foto Kucing Ragamuffin

Kucing Ragamuffin HD

jual Kucing Ragamuffin

photo Kucing Ragamuffin

Kucing Ragamuffin lucu

Kucing Ragamuffin imut

anak Kucing Ragamuffin

harga Kucing Ragamuffin

Jika setelah melihat foto kucing Ragamuffin membuat Anda makin tertarik memilikinya, maka pecinta kucing harus mengeluarkan sedikitnya Rp12jutaan agar dapat membawanya pulang. Bagaimana, masih tertarik?

Foto Kucing Ragamuffin, Si Imut Mirip Ragdoll Rating: 4.5 Posted By: dyah laili