informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto Kucing Persia sang Primadona Kucing Indonesia


Kucingpic.com, Foto Kucing Persia - Siapa yang tidak tahu kucing Persia? Kucing ras yang terkenal akan kelucuannya ini adalah ras kucing paling populer di Indonesia. Hal ini wajar karena kucing ini sangat diminati bagi pecinta kucing maupun masyarakat umum walaupun biaya yang diperlukan untuk pemeliharaan dan perawatannya cukup menguras kantong.

Kucing Persia merupakan kucing yang awalnya berkembang biak di daerah Persia (sekarang Iran). Kucing ini mulai dikembangbiakkan di Inggris dan Amerika Serikat setelah perang dunia ke-2 tepatnya sekitar abad ke-19. Penasaran dengan serba serbi dan foto kucing Persia? simak penjelasannya di bawah ini ya!
  • Ciri-ciri Fisik Kucing Persia
Kucing Persia umumnya berbulu panjang, lebat, dengan wajah membulat dan terkesan "rata". Kucing ini biasanya berukuran sedang dan bermata besar. Bentuknya yang lucu dan telinganya yang mungil inilah yang membuat kucing Persia begitu digemari oleh para pecinta kucing.
Baca juga: Foto Kucing Siam Asli dan Ciri-Cirinya
Kucing Persia memiliki karakteristik hidung unik yaitu kecil dan cenderung rata dengan permukaan wajahnya. Namun hal ini menjadi masalah karena karakteristik hidungnya menimbukan beberapa masalah kesehatan khususnya yang berhubungan dengan pernafasan seperti kesulitan bernafas akibat menumpuknya kotoran di hidung, dan lain-lain.
  • Karakteristik Kucing Persia
Kucing Persia termasuk kategori kucing yang aktif namun tidak menyukai tempat- tempat tinggi. Kucing Persia sangat menyukai perhatian dari lingkungannya terutama dari pemilik. Suatu hal yang bisa menjadi masalah ketika sobat harus meninggalkan kucing ini dalam waktu yang lama karena dia tidak suka sendirian. Oleh karena itu, jangan lupa menyiapkan teman untuk kucing Persia sobat agar dia tidak kesepian.
  • Metode Perawatan Kucing Persia
Kucing Persia membutuhkan perhatian khusus untuk masalah kebersihan bulunya. Bulu kucing Persia yang panjang dan lebat ini harus disikat setiap hari dan dimandikan minimal sebulan sekali menggunakan shampoo kucing khusus. Selain masalah bulu, mata kucing Persia juga harus mendapatkan perhatian khusus yaitu dengan membersihkannya setiap hari agar terhindar dari masalah drainase mata.

Foto Kucing Persia Lucu

Foto Kucing Persia

Gambar Kucing Persia

Wallpaper Kucing Persia

Photo Kucing Persia

Kucing Persia Imut

Kucing Persia Lucu

Download Kucing Persia

Harga Kucing Persia

Jual Kucing Persia

Kucing Persia HD

Itu tadi segala hal yang menarik dan perlu anda ketahui mengenai kucing Persia dan foto kucing Persia. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi dan foto kucing Persia lucu. Salam Catlovers!

Pencarian terkait:

harga kucing persia umur 3 bulan, perbedaan kucing persia dan anggora, harga kucing persia, kucing persia peaknose, cara merawat kucing persia, dijual kucing persia, jual kucing persia, beli kucing persia

Foto Kucing Persia sang Primadona Kucing Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown